THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 10 April 2009

BALIKPAPAN KOTAKU

Kotaku adalah kota balikpapan. Kota balikpapan mempunyai moto kota beriman. Beriman adalah suatu singkatan yang mempunyai kepanjangan bersih, indah, aman, dan nyaman. Mengapa kota balikpapan mempunyai moto seperti itu? kota balikpapan mempunyai moto seperti itu karena kota balikpapan pernah mendapatkan penghargaan adipura kencana berturut-turut yang merupakan penghargaan kota bersih. Indah karena keindahan kota balikpapan terletak pada hutan-hutan yang ada. Aman karena kota balikpapan aman. Dan nyaman karena kota balikpapan merupakan kota yang nyaman untuk ditinggali.
Saya sangat mencintai balikpapan. Saya sangat mencintai kota balikpapan karena disanalah saya lahir, disanalah saya tinggal, disanalah saya sekolah. Sudah 12 tahun saya tinggal disana. Di balikpapan warganya ramah-ramah dan baik. Jalanannya juga tidak terlalu ramai oleh pengendara motor dan mobil. Di balikpapan banyak terdapat 3 mal besar. Yaitu Balikpapan Center, Ramayana, dan mal Fantasy.
Saya bersekolah di smp n 3 yang kini merupakan SSN (Sekolah Standar Nasional) dan akan berubah menjadi SBI (Sekolah Berbasis Internasional). Smp n 3 termasuk smp unggulan maka dari itu meraih julukan SSN. Smp n 3 juga pernah berkali-kali meraih juara sebagai sekolah terbersih. Saya senang bersekolah di sana. Muridnya ramah-ramah, gurunya baik-baik, cara belajar yang mengasyikan,dll.
Sekarang kota balikpapan telah berumur 110 tahun dan bulan februari nanti berumur 111 tahun. Balikpapan yang dari dulu sampai sekarang, tahun 2008 dipimpin oleh bapak imdad hamid dan wakilnya bapak rizal. Mereka ditunjuk oleh warga balikpapan karena sudah terbukti dan dipercaya oleh warga balikpapan dapat memberikan yang terbaik.

0 komentar: